VIDEO ANJING MESUM DENGAN MANUSIA

Ternyata Pacar Kita Mesum
Ternyata Pacar Kita Mesum

  #lifestyle #love

Punya cowok baik dan penyayang memang harapan semua cewek, termasuk Miss Poli juga. Seperti yang kita tau, cowok memang punya banyak cara buat menaklukan hati...

Cowok Mesum Itu Salah Satu Yang Harus Kita Hindari
Cowok Mesum Itu Salah Satu Yang Harus Kita Hindari

  #lifestyle #love

Seringkali kita sebagai cewek selalu menjalani hubungan yang tidak sehat hanya karena kurang mengetahui dengan baik tipe cowok yang menjadi pasangan kita. Berpacaran dengan tipe...

Waspada Cowok OMES (Otak Mesum), Ini Ciri-cirinya !!!
Waspada Cowok OMES (Otak Mesum), Ini Ciri-cirinya !!!

  #lifestyle #love

MissMoli wajib membaca artikel ini nih, apalagi yang lagi di PDKT-in atau yang baru jadian. Kalian kan pasti belum tau banget dong sifat-sifat si doi?...

Foxy Ladies: Ekor Robot dengan Kendali Detak Jantung Manusia (Video)
Foxy Ladies: Ekor Robot dengan Kendali Detak Jantung Manusia (Video)

  #lifestyle #teknologi

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, khususnya seekor anjing? Jika demikian Anda tentu pernah memperhatikan bagiamana anjing menggoyang-goyangkan ekornya, semakin senang anjing tersebut maka...

Taeyang Big Bang Jatuh Cinta Dengan Anjing G-Dragon
Taeyang Big Bang Jatuh Cinta Dengan Anjing G-Dragon

  #entertainment #selebriti

G-Dragon baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto dari Taeyang yang sepertinya telah cinta dengan anjing GD, Jolie. Pada tanggal 1 Oktober, G-Dragon mengunggah sebuah foto berjudul...

Toshiba TabletMan, Manusia Tablet dengan Layar Interaktif Siap Jelajahi Asia
Toshiba TabletMan, Manusia Tablet dengan Layar Interaktif Siap Jelajahi Asia

  #lifestyle #teknologi

Ada banyak cara untuk promosi dan menarik perhatian konsumen. Setelah wanita berkepala iPad berjalan-jalan di kota New York, kini giliran Toshiba yang unjuk gigi. Toshiba...

Bawa Anjing Merah Muda, Emma Watson Terima Kritik Pedas
Bawa Anjing Merah Muda, Emma Watson Terima Kritik Pedas

  #entertainment #selebriti

Pemeran ‘Hermione Granger’ dalam film Harry Potter, Emma Watson merasa perlu meluruskan kritik tajam yang ditunjukkan baginya. Ia merasa perlu melakukannya, setelah terlihat mengajak jalan...

Mengendus Anjing Gombal
Mengendus Anjing Gombal

  #lifestyle #love

Dia manis dan menyenangkan. Dia tahu bagaimana memperlakukanmu. Dia (kelihatannya) menyayangimu. Tapi apakah dia memang cowok yang setia? Cowok yang setia biasanya tidak pandai merayu....

Tiffany 'Girl's Generation' Lelang Baju Demi Anjing Tak Bertuan
Tiffany 'Girl's Generation' Lelang Baju Demi Anjing Tak Bertuan

  #entertainment #selebriti

Dalam rangka menyebarkan pesan pentingnya mengasuh binatang tidak bertuan, Tiffany berpose bersama seekor anjing. Pose imut bersama anjing bernama ‘Ari’ itu menjadi halaman khusus di...

Koleksi Pakaian Mewah Bella Si Anjing
Koleksi Pakaian Mewah Bella Si Anjing

  #lifestyle #beauty

Untuk ukuran anjing, mungkin baru Bella yang berjenis Bichon Frise, yang memiliki koleksi pakaian dan aksesoris mencapai 20.000 Poundsterling atau nyaris Rp 300 Juta. Dia...

Bete Sama Orang di Twitter? Masukin Ke Rumah Anjing Aja
Bete Sama Orang di Twitter? Masukin Ke Rumah Anjing Aja

  #campursari

Twitter itu kan lambangnya burung, berarti diibaratkan setiap tweep adalah burung yang berkicau cicitcuit citcicuit ciapciap nah gimana kalo seekor burung dimasukkin ke kandang anjing?...

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Beli Kucing/Anjing
Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Beli Kucing/Anjing

  #campursari

Sebelum kamu buru-buru beli Dalmatian yang keren itu atau Yorkie yang minta dipeluk banget, pelajarilah kelakuan mereka dan cara merawat mereka. Kalau kamu mengadopsi dari...

Anjing Baru Britney Spears Bisa Ngetwit!
Anjing Baru Britney Spears Bisa Ngetwit!

  #entertainment #selebriti

Hari Senin kemarin Britney Spears memperkenalkan "anak barunya" kepada para followers-nya di Twitter. Seekor anak anjing perempuan yang sangat lucu: @hannahspears. Britney adalah ibu 2...

Fujitsu Luncurkan Pedometer Khusus untuk Memonitor Kesehatan Anjing
Fujitsu Luncurkan Pedometer Khusus untuk Memonitor Kesehatan Anjing

  #lifestyle #teknologi

Gaya hidup sehat rupanya tidak hanya diperuntukkan bagi manusia, hewan kesayangan pun bisa menerapkannya. Kabar baik bagi pecinta anjing. Fujitsu baru saja meluncurkan pedometer khusus...

Se7en Kehilangan Anjing Kesayangannya, Ganji
Se7en Kehilangan Anjing Kesayangannya, Ganji

  #entertainment #selebriti

Se7en baru-baru ini kehilangan sahabatnya. Pada tanggal 11 Desember, Se7en mengatakan melalui twitter, “Ganji, tidak bisa bertahan dengan tubuh yang lemah dan terbaring sepanjang hari...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah si Fenomenal Pharrell Williams, kali ini Pharrell tetap jaya di top chart minggu ini lho Sobat Polimoli. rupanya si pelantun Happy ini susah banget buat digusur dari top chart ya Sobat Polimoli.

Kali ini Musisi asal Inggris yang baru ngeluarin Single, Ed Sheeran, melesat jauh ke chart nomer tiga dan mengalahkan Jason Derulo, Katy Perry dan Idina Menzel. Sedangkan pendatang barunya ada Paramore dengan single terbarunya, Ain’t It Fun

Mau tau chart lengkapnya? Cekidaaawwt!

 

1. Pharrell Williams – Happy

2. John Legend – All of Me

3. Ed Sheeran – Sing

4. Idina Menzel – Let It Go

5. Jason Derulo feat. 2 Chainz – Talk Dirty

6. Katy Perry feat. Juicy J. – Dark Horse

7. DJ Snake & Lil’ Jon – Turn Down For What

8. Aloe Blacc – The Man

9. Justin Timberlake – Not a Bad thing

10. Paramore – Ain’t It Fun

Halo Sobat Polimoli!

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart menjelang long weekend ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di awal minggu yang lalu, Abdul and The Coffee Theory dengan tracknya yang berjudul sibuk, menggeser lagu super catchy milik Hi-Vi yakni Heartbeat. apakah kali ini dia masih bisa bertahan?

*drum rooolllllll*

Yak, ada juaranya tetep nih Sobat Polimoliiiii. Juaranya tetep single dari Abdul and The Coffee Theory yang berjudul Sibuk!

Hi-Vi, The Overtunes dan RAN yang sempat merajai chart kini harus rela turun di peringkat ke dua, ketiga dan keempat Sobat Polimoli.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Abdul & The Coffee Theory – Sibuk

2. Hi-Vi – Heartbeat

3. The Overtunes – Sayap Pelindungmu

4. RAN – Begitu Saja

5. Trio Lestari – Gelora Cintaku

6. Ryan Tedja – Menyesalnya Aku

7. The Sunday People feat. Davina Raja – Hanya Satu Hari

8. Andira – Hanya Kamu

9. Gita Gutawa – Rangkaian Kata

10. Radhini – Kebebasan

Ini dia 2 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 1 buah powerbank dan pulsa 100k. Pemenang Power bank : Ressa Rizky Mutiara Pemenang Pulsa 100k : Amelia Syahrani Selamat buat pemenang silahkan kirim data diri kamu ya ke quizpolimoli@gmail.com

Keperawanan dan Keperjakaan Itu Penting Nggak Sih Sobat Polimoli ? polimolidotcom - 3 days ago

http://www.arigbuy.com/xiaomi-cell-phone.html Qualcomm 28nm dual-core 1.7GHz, king of dual-core device. Equipped with Qualcomm Snapdrong S4 Pro dual-core 1.7GHz, use the same as XIAOMI 2S' 28 nanometer technology and the new Krait 300's structure, single core performance. Increase 25% more than XIAOMI 2, has already beyoung many quad-core device performance, easily to support any applications, make youth full of spirit.

Confirmed: Xiaomi Hongmi 2 dengan Display 5,5 inci Micss Davies - 3 days ago

kalau memang dijaga di dlm sel penjara, harusnya pas memfoto ada cahaya dri layar hpnya dong. dan kalau ada cahaya berarti si phillip wood pasti ketahuan sama penjaganya. think logic friend!

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia γαεστρο ορλύ - 1 week ago

penting banget dong menjaga keperwanan atau keperjakaan kita. karena dalam setiap agama manapun mengajarkan kita untuk hanya melakukan hubungan sex dengan pasangan suami/istri. selain itu menjaga keperawanan hingga waktu yang tepat sama dengan menerapkan kesehatan bagi tubuh kita agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan daerah reproduksi. yang lain tentu saja keperwanan bagi wanita harta yang tidak ternilai dan harus diberikan kepada orang yang tepat.

Pentingkah Keperawanan dan Keperjakaan ? Tri Budianto - 1 week ago

dikit-dikit amerika... dikit-dikit yahudi.. emangnya ga ada yang laen?

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia Deathforthepast Ozawa - 1 week ago