FILM REMAJA TENTANG FASHION

Film-Film Remaja Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton
Film-Film Remaja Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

  #entertainment #film

The Breakfast Club: The Jock, The Brain, The Criminal, The Princess, dan The Cook adalah 5 orang remaja yang tidak pernah saling mengenal sebelumnya, tapi...

Film-Film Tentang Polisi Yang Terkeren
Film-Film Tentang Polisi Yang Terkeren

  #entertainment #film

Di film-film Hollywood, polisi adalah sosok yang sexy. Dan film-film yang bercerita tentang polisi juga selalu sangat menghibur. Adegan mobil yang saling mengejar, tembak-tembakan. Dan...

Film-Film Tentang Bromance
Film-Film Tentang Bromance

  #entertainment #film

Banyak film yang merayakan persahabatan antara laki-laki straight sejak lama, tapi istilah "bromance" baru saja dikenal. Film-film apa sajakah itu? Swingers Menceritakan persahabatan antara dua...

Fashion Style Yang Menjadi Tren Remaja Di Tahun 2013 Lalu
Fashion Style Yang Menjadi Tren Remaja Di Tahun 2013 Lalu

  #lifestyle #fashion #style #celana #shoes #denim #jaketvarsity #chino #hairstyle #leatherboots #rockabilly

<p>Akhirnya kita telah memasuki awal tahun baru 2014 dan meninggalkan 2013. Banyak sudah perubahan dalam hal fashion style anak muda menjadi tren dan fenomenal di...

Kisah Cinta Remaja di FIlm
Kisah Cinta Remaja di FIlm "Cinta Pertamaku"

  #entertainment #movie #video #trailer

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/19/2014/01/23/med_14.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">Film indonesia gak kalah serunya juga dengan film Hollywood. Bulan depan akan tayang film Indonesia yang berjudul...

Samsung Rilis Iklan Terbaru Galaxy Note II Tentang Teknologi dan Fashion
Samsung Rilis Iklan Terbaru Galaxy Note II Tentang Teknologi dan Fashion

  #lifestyle #teknologi

Samsung Galaxy Note II yang telah dirilis Agustus 2012 adalah salah satu smartphone paling populer di dunia saat ini. Bahkan pesona Samsung Galaxy Note II...

Pikiran Keliru tentang Fashion Cowok
Pikiran Keliru tentang Fashion Cowok

  #lifestyle #fashion

Banyak orang menganggap kalu seorang pria tidaklah perlu terlalu memperhatikan penampilannya. Namun anggapan yang seperti inilah yang salah dan sering kali menjadi penghambat bagi Mr.Poli...

Tentang Gaya Fashion Harry Styles
Tentang Gaya Fashion Harry Styles

  #lifestyle #fashion #onedirection #HarryStyles

<h1 style="line-height: 18.75pt; background-position: initial initial; background-repeat: initial initial;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2014/01/15/97thumb_harryfash.jpg" style="width: 100px; height: 75px;" /></h1> <p style="background-position: initial initial; background-repeat: initial initial;"><span style="color:#5E5E5E">Apakah Mr.poli...

12 Film Terbaik Tentang Presiden Amerika
12 Film Terbaik Tentang Presiden Amerika

  #entertainment #film

"Dave" - diperankan oleh Kevin Kline. "The American President" - diperankan oleh Michael Douglas. "The Contender" - diperankan oleh Jeff Bridges, yang merupakan film tentang...

Madre, film tentang roti
Madre, film tentang roti

  #entertainment #film

Miss dan Mr, ada lagi nih satu film yang harus di saksikan bersama. Madre, film yang diadaptasi lagi dari salah satu novel karya Dee Lestari...

Pandji Pragiwaksono Bicara Tentang Proyek Film Comic 8
Pandji Pragiwaksono Bicara Tentang Proyek Film Comic 8

  #entertainment #film

Falcon Pictures kembali menyapa kamu dengan pemberitaan tentang proyek film action comedy terbarunya. Diberi judul Comic 8, Falcon Pictures memercayakan Anggy Umbara untuk membesut film...

Cerita Guntur Triyoga Tentang Film Perawan Seberang
Cerita Guntur Triyoga Tentang Film Perawan Seberang

  #entertainment #film

Bukan pertama kali bagi aktor muda, Guntur Triyoga, terlibat dalam sebuah produksi film horor. Setelah membintangi Ada Hantu di Vietnam (2012), kini Guntur diketahui sedang...

Cerita Joseph Gordon-Levitt Tentang Film Don Jon
Cerita Joseph Gordon-Levitt Tentang Film Don Jon

  #entertainment #film

Gebrakan baru datang dari aktor muda, Joseph Gordon-Levitt. Pasalnya, aktor yang membintangi film Lincoln (2012) tersebut kini dilaporkan sedang mempromosikan film terbarunya, Don Jon. Uniknya...

500 Days Of Summer Film Yang Mengubah Tentang Pandangan Cintamu
500 Days Of Summer Film Yang Mengubah Tentang Pandangan Cintamu

  #love #entertainment #mrpolimsmoli #Hollywood #cinta #movie #movies #review #500daysofsummer

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2013/12/13/five_hundred_days_of_summer.jpg" style="width: 200px; height: 308px;" /></p> <p>Film yang dibuka dengan narasi ini bercerita tentang Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) yang digambarkan sebagai orang yang...

Film Tentang Cinta Sejati, I Give My First Love To You
Film Tentang Cinta Sejati, I Give My First Love To You

  #entertainment #film #romantis #cinta #movie #movies #jepang ##entertainment #igivemyfirstlovetoyou

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2013/12/26/4372729_20130328125520.jpg" style="width: 120px; height: 168px;" /></p> <p>Sinopsis:<br /> Takuma, seorang anak yang dijudge ia akan mati sebelum umur 20, dan Mayu, seorang gadis...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah si Fenomenal Pharrell Williams, kali ini Pharrell tetap jaya di top chart minggu ini lho Sobat Polimoli. Soundtrack Despicable Me 2 ini susah banget buat digusur dari top chart ya Sobat Polimoli.

Minggu ini banyak banget musisi baru yang masuk chart, tentu dengan single barunya juga Sobat Polimoli. Untuk minggu ini Sobat Polimoli bisa dengerin aja DJ Snake & Lil Jon dengan Turn Down For What yang ada di posisi keempat, atau Lana Del Rey dengan single barunya, West Coast yang berada di posisi ke sembilan.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidaaawwt!

 

1. Pharrell Williams – Happy

2. John Legend – All of Me

3. Idina Menzel – Let It Go

4. DJ Snake & Lil’ Jon – Turn Down For What

5. Ed Sheeran – Sing

6. Justin Timberlake – Not a Bad Thing

7. Jason Derulo feat. 2 Chainz – Talk Dirty

8. Paramore – Ain’t it Fun

9. Lana Del Rey – West Coast

10. Christina Perri - Human

 

 

Halo Sobat Polimoli!

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart menjelang long weekend ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, lagu cinta terbaru milik Abdul and The Coffee Theory yang berjudul sibuk, menggeser lagu super catchy milik Hi-Vi yakni Heartbeat. apakah kali ini dia masih bisa bertahan?

*drum rooolllllll*

Yak, ada juaranya tetep nih Sobat Polimoliiiii. Juaranya tetep single dari Abdul and The Coffee Theory yang berjudul Sibuk! lagu ini emang keren banget dan cocok buat kalian pasangan-pasangan baru untuk saling gombal pake lagu ini. hehehe.

Hi-Vi, The Overtunes dan RAN yang sempat merajai chart kini harus rela turun di peringkat ke dua, ketiga dan keempat Sobat Polimoli. Yang baru di chart Indonesia minggu ini adalah Trio Lestari dengan singlenya, Gelora Cintaku.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Abdul & The Coffee Theory – Sibuk

2. Hi-Vi – Heartbeat

3. The Overtunes – Sayap Pelindungmu

4. RAN – Begitu Saja

5. Trio Lestari – Gelora Cintaku

6. Ryan Tedja – Menyesalnya Aku

7. The Sunday People feat. Davina Raja – Hanya Satu Hari

8. Andira – Hanya Kamu

9. Gita Gutawa – Rangkaian Kata

10. Radhini – Kebebasan

Ini dia 2 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 1 buah powerbank dan pulsa 100k. Pemenang Power bank : Ressa Rizky Mutiara Pemenang Pulsa 100k : Amelia Syahrani Selamat buat pemenang silahkan kirim data diri kamu ya ke quizpolimoli@gmail.com

Keperawanan dan Keperjakaan Itu Penting Nggak Sih Sobat Polimoli ? polimolidotcom - 1 week ago

http://www.arigbuy.com/xiaomi-cell-phone.html Qualcomm 28nm dual-core 1.7GHz, king of dual-core device. Equipped with Qualcomm Snapdrong S4 Pro dual-core 1.7GHz, use the same as XIAOMI 2S' 28 nanometer technology and the new Krait 300's structure, single core performance. Increase 25% more than XIAOMI 2, has already beyoung many quad-core device performance, easily to support any applications, make youth full of spirit.

Confirmed: Xiaomi Hongmi 2 dengan Display 5,5 inci Micss Davies - 1 week ago

kalau memang dijaga di dlm sel penjara, harusnya pas memfoto ada cahaya dri layar hpnya dong. dan kalau ada cahaya berarti si phillip wood pasti ketahuan sama penjaganya. think logic friend!

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia γαεστρο ορλύ - 1 week ago

penting banget dong menjaga keperwanan atau keperjakaan kita. karena dalam setiap agama manapun mengajarkan kita untuk hanya melakukan hubungan sex dengan pasangan suami/istri. selain itu menjaga keperawanan hingga waktu yang tepat sama dengan menerapkan kesehatan bagi tubuh kita agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan daerah reproduksi. yang lain tentu saja keperwanan bagi wanita harta yang tidak ternilai dan harus diberikan kepada orang yang tepat.

Pentingkah Keperawanan dan Keperjakaan ? Tri Budianto - 2 weeks ago

dikit-dikit amerika... dikit-dikit yahudi.. emangnya ga ada yang laen?

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia Deathforthepast Ozawa - 2 weeks ago