CERITA KOMIK DEWASA

Komik Dewasa Jepang Menggambarkan Psy Secara Negatif
Komik Dewasa Jepang Menggambarkan Psy Secara Negatif

  #entertainment #selebriti

Psy digambarkan secara negatif di komik kartun dewasa Jepang. Sebuah karakter dalam komik terlihat berpakaian persis seperti Psy, mulai dari pakaian tuksedo, hingga kacamatanya yang...

Komik Berlangganan Marvel Unlimited untuk iOS Tawarkan Lebih dari 13.000 Komik
Komik Berlangganan Marvel Unlimited untuk iOS Tawarkan Lebih dari 13.000 Komik

  #lifestyle #teknologi

Saat ini ada banyak cara menikmati komik, tak melulu dengan komik versi cetak, tetapi juga versi digital. Bagi penggila komik, smartphone dan tablet bukanlah barang...

ICM Registry Luncurkan Search Engine Khusus untuk Situs Dewasa
ICM Registry Luncurkan Search Engine Khusus untuk Situs Dewasa

  #lifestyle #teknologi

Ketika sejumlah negara tengah sibuk memberantas pornografi, ICM Registry justru membuat akses pengguna internet terhadap hal-hal berbau pornografi menjadi lebih mudah. Perusahaan tersebut akan meluncurkan...

New Kids On The Block Lebih Dewasa Di Album Baru
New Kids On The Block Lebih Dewasa Di Album Baru

  #entertainment #musik

New Kids On The Block atau yang sering di singkat NKOTB sudah menyiapkan album mereka, di album baru mereka ini NKOTB mengatakan bahwa album mereka...

Dibanding Remaja, Orang Dewasa di AS Lebih Sering Ketik SMS sambil Mengemudi
Dibanding Remaja, Orang Dewasa di AS Lebih Sering Ketik SMS sambil Mengemudi

  #lifestyle #teknologi

Siapa yang lebih sering mengetik SMS saat mengemudi, remaja atau justru orang dewasa? Jika Anda memilih jawaban pertama, mungkin Anda harus berpikir ulang. Nyatanya lebih...

Jangan Pernah Kunjungi Situs Dewasa via Perangkat BlackBerry Z10!
Jangan Pernah Kunjungi Situs Dewasa via Perangkat BlackBerry Z10!

  #lifestyle #teknologi

Apakah selama ini Anda gemar melakukan browsing situs-situs dewasa via smartphone Anda? Jika ya, maka ada baiknya Anda mengingat pesan berikut ini: jangan pernah kunjungi...

Materi Album Chiodos Bikin Mereka Lebih Dewasa
Materi Album Chiodos Bikin Mereka Lebih Dewasa

  #entertainment #musik

Chiodos yang kembali reuni, dikabarkan sedang menggarap album baru bersama produser Muse, David Bottrill, yang dimulai awal September ini. Dilansir Alternative Press dalam sebuah wawancara...

Sikap Dewasa yang Diperlukan dalam Sebuah Hubungan
Sikap Dewasa yang Diperlukan dalam Sebuah Hubungan

  #lifestyle #love

Banyak sekarang orang-orang yang sudah berumur tapi pikirannya masih kayak anak kecil. Dan sebaliknya, ada juga anak muda yang pikirannya sudah seperti orang-orang yang berumur....

Ini Nih Sikap Dewasa Untuk Menghadapi Cewek Manja !
Ini Nih Sikap Dewasa Untuk Menghadapi Cewek Manja !

  #lifestyle #love

MrPoli, pastinya gak asik banget kan punya cewek yang manja banget. Sampai hal terkecilpun dikeluhkan, panas, gerah, makanan gak enak dan keluhan-keluhan lainnya. Pengen putus...

Beranjak Dewasa, Pastikan Style Kamu Gak Monoton
Beranjak Dewasa, Pastikan Style Kamu Gak Monoton

  #cantik #dewasa #fashion #items #monoton #pastikan #perhatikan #style #stylish #umur

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/17/2013/12/06/med_1-10 cover.jpg" /></p> <p> </p> <p>Menjadi <em>cantik </em>dan stylish adalah impian semua cewek. Setiap hari <em>umur</em> semakin bertambah, gak mungkin dong kamu bertahan dengan...

Di Jerman, Menonton Layanan Streaming Situs Dewasa Ilegal Bisa Didenda 250 Euro Per Video
Di Jerman, Menonton Layanan Streaming Situs Dewasa Ilegal Bisa Didenda 250 Euro Per Video

  #teknologi

Puluhan ribu pengguna internet di Jerman mendapatkan sebuah kejutan yang tak menyenangkan di akhir tahun ini: mereka mendapatkan sebuah surat ancaman tuntutan dari sebuah biro...

Inilah Alasan Pria Menjadi Tak Dewasa
Inilah Alasan Pria Menjadi Tak Dewasa

  #lifestyle #love

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/18/2014/02/25/190613_childishman.jpg" style="width: 100px; height: 67px;" /></p> <p>Setiap orang pasti akan menjadi tua, baik pria maupun wanita. Hanya saja tua itu masalah waktu. Dengan...

Cari Tahu Ciri Pria Dewasa di Sini!
Cari Tahu Ciri Pria Dewasa di Sini!

  #lifestyle #love #entertainment

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/19/2014/02/27/1-5.jpg" /></p> <p style="text-align: justify;">Sebagai seorang pria biasanya kita selalu dituntut untuk menjadi seorang yang dewasa, dewasa sendiri mempunyai banyak artian...

Apa Pacar Sobat Polimoli Termasuk Ciri Yang Belum Dewasa???
Apa Pacar Sobat Polimoli Termasuk Ciri Yang Belum Dewasa???

  #love #pacar #dewasa #belumsiap #merried #game #havefun #tidakbertanggungjawab

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/18/cowok-belum-dewasa.png" style="width: 542px; height: 332px;" /></p> <p>Memiliki seorang pacar memang <em>sangat menyenangkan</em>. Bagaimana tidak? Hidup Sobat Polimoli akan <em>jauh lebih berwarna</em> karena akan...

7 Tanda Pria Dewasa
7 Tanda Pria Dewasa

  #love #relationship #matureman

<p style="text-align: center;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1535/2014/04/17/ryan-_gosling-_net-_worth-_from-_his-_career.jpg" style="width: 200px; height: 150px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Kadang dalam berpacaran ada aja hal yang gak sempurna. Contoh: kalau Ms. Moli...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah si Fenomenal Pharrell Williams, kali ini Pharrell tetap jaya di top chart minggu ini lho Sobat Polimoli. rupanya si pelantun Happy ini susah banget buat digusur dari top chart ya Sobat Polimoli.

Kali ini Musisi asal Inggris yang baru ngeluarin Single, Ed Sheeran, melesat jauh ke chart nomer tiga dan mengalahkan Jason Derulo, Katy Perry dan Idina Menzel. Sedangkan pendatang barunya ada Paramore dengan single terbarunya, Ain’t It Fun

Mau tau chart lengkapnya? Cekidaaawwt!

 

1. Pharrell Williams – Happy

2. John Legend – All of Me

3. Ed Sheeran – Sing

4. Idina Menzel – Let It Go

5. Jason Derulo feat. 2 Chainz – Talk Dirty

6. Katy Perry feat. Juicy J. – Dark Horse

7. DJ Snake & Lil’ Jon – Turn Down For What

8. Aloe Blacc – The Man

9. Justin Timberlake – Not a Bad thing

10. Paramore – Ain’t It Fun

Halo Sobat Polimoli!

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart menjelang long weekend ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di awal minggu yang lalu, Abdul and The Coffee Theory dengan tracknya yang berjudul sibuk, menggeser lagu super catchy milik Hi-Vi yakni Heartbeat. apakah kali ini dia masih bisa bertahan?

*drum rooolllllll*

Yak, ada juaranya tetep nih Sobat Polimoliiiii. Juaranya tetep single dari Abdul and The Coffee Theory yang berjudul Sibuk!

Hi-Vi, The Overtunes dan RAN yang sempat merajai chart kini harus rela turun di peringkat ke dua, ketiga dan keempat Sobat Polimoli.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Abdul & The Coffee Theory – Sibuk

2. Hi-Vi – Heartbeat

3. The Overtunes – Sayap Pelindungmu

4. RAN – Begitu Saja

5. Trio Lestari – Gelora Cintaku

6. Ryan Tedja – Menyesalnya Aku

7. The Sunday People feat. Davina Raja – Hanya Satu Hari

8. Andira – Hanya Kamu

9. Gita Gutawa – Rangkaian Kata

10. Radhini – Kebebasan

Ini dia 2 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 1 buah powerbank dan pulsa 100k. Pemenang Power bank : Ressa Rizky Mutiara Pemenang Pulsa 100k : Amelia Syahrani Selamat buat pemenang silahkan kirim data diri kamu ya ke quizpolimoli@gmail.com

Keperawanan dan Keperjakaan Itu Penting Nggak Sih Sobat Polimoli ? polimolidotcom - 3 days ago

http://www.arigbuy.com/xiaomi-cell-phone.html Qualcomm 28nm dual-core 1.7GHz, king of dual-core device. Equipped with Qualcomm Snapdrong S4 Pro dual-core 1.7GHz, use the same as XIAOMI 2S' 28 nanometer technology and the new Krait 300's structure, single core performance. Increase 25% more than XIAOMI 2, has already beyoung many quad-core device performance, easily to support any applications, make youth full of spirit.

Confirmed: Xiaomi Hongmi 2 dengan Display 5,5 inci Micss Davies - 3 days ago

kalau memang dijaga di dlm sel penjara, harusnya pas memfoto ada cahaya dri layar hpnya dong. dan kalau ada cahaya berarti si phillip wood pasti ketahuan sama penjaganya. think logic friend!

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia γαεστρο ορλύ - 1 week ago

penting banget dong menjaga keperwanan atau keperjakaan kita. karena dalam setiap agama manapun mengajarkan kita untuk hanya melakukan hubungan sex dengan pasangan suami/istri. selain itu menjaga keperawanan hingga waktu yang tepat sama dengan menerapkan kesehatan bagi tubuh kita agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan daerah reproduksi. yang lain tentu saja keperwanan bagi wanita harta yang tidak ternilai dan harus diberikan kepada orang yang tepat.

Pentingkah Keperawanan dan Keperjakaan ? Tri Budianto - 1 week ago

dikit-dikit amerika... dikit-dikit yahudi.. emangnya ga ada yang laen?

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia Deathforthepast Ozawa - 1 week ago