FILM YANG DI BINTANGI LEE SEUNG GI

Wajah Lee Min Ho Jadi Iklan Operasi Plastik
Wajah Lee Min Ho Jadi Iklan Operasi Plastik

  #entertainment #selebriti #korea #KPop

<p style="text-align: justify;"><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/19/2014/02/06/8.8.jpg" style="width: 206px; height: 245px;" /></p> <p style="text-align: justify;">Memiliki wajah cantik seperti sebuah boneka Barbie atau artis terkenal seperti david beckham...

Yuk Intip Airport Fashion Lee Min Ho!
Yuk Intip Airport Fashion Lee Min Ho!

  #entertainment #fashion #leeminho #hallyu

<p style="text-align: justify;">Sobat Polimoli pasti ga asing lagi sama aktor beken asal Korea Selatan ini. Yap, <em>Lee Min Ho</em>. Bintang serial TV <em>Boys Before Flowers</em>...

Lee Min Ho Pecahkan Lebih dari 15.000 Penonton di Filipina
Lee Min Ho Pecahkan Lebih dari 15.000 Penonton di Filipina

  #korea #leeminho #funmeet #filiphina #15000penonton #Starhausentertainment #bbf #personastaste #cityhnter #theheirs #gangnamblues #aktor #sing #song #dramakorea

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/03/26/1395804910305.jpg" style="width: 700px; height: 885px;" /></p> <p><em>Lee Min Ho</em> adalah <em>aktor asal Korea Selatan</em> kelahiran Heukseok<em>-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987</em>. Ia lahir...

Lee Byung Hun Berperan di Terminator: Genesis
Lee Byung Hun Berperan di Terminator: Genesis

  #love #entertainment #fashion #movie #aktor #ArnoldSchwarzenegger #terminatorgenesis #leebyunghun #tomhardy

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/04/04/genesis-_filming-734x310.jpg" style="width: 734px; height: 310px;" /></p> <p>Melanjutkan karirnya <em>di Hollywood, aktor Lee Byung Hun</em> akan segera terlibat dalam produksi <em>film Terminator</em> yang terbaru...

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Bersaing Jadi Bintang Terpopuler
Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Bersaing Jadi Bintang Terpopuler

  #entertainment #cinta #asia #populer #TheHeirs #KoreaSelatan #leeminho #kimsoohyun #ganteng #d-korea #iklan #manfromthestars #fashion #love

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/04/07/le1.jpeg" style="width: 600px; height: 469px;" /></p> <p>Berbicara mengenai dua nama <em>Lee Min Ho dan Kim Soo hyun</em> memang tak ada habisnya belakangan ini,...

Lee Min Ho Datang Keundangan Rahasia Presiden Korea Selatan
Lee Min Ho Datang Keundangan Rahasia Presiden Korea Selatan

  #love #entertainment #fashion #presiden #dramaKorea #KoreaSelatan #leeminho #hallyu #duta #parkgeunhye #kebudayaan #undangan #perkenalan

<p><img alt="" src="http://cms.polimoli.com/images/1536/2014/04/08/minho-7-800x450-640x360.jpg" /></p> <p>Sebagai <em>presiden dari negara yang memiliki industri hiburan yang tumbuh ‘subur’</em>, Presiden Korea Selatan, <em>Park Geun Hye pun memang</em> selalu memperhatikan...

Biarkan Film yang Menjawab Status Hubungan Percintaanmu
Biarkan Film yang Menjawab Status Hubungan Percintaanmu

  #lifestyle #love

Apa status relationship-mu? Pilihan yang ditawarkan di Facebook masih kurang banyak sebetulnya dibandingkan dengan film-film tentang percintaan yang sudah lama beredar ini: Cinta Segitiga "Daydream...

Film Horor Jadul Yang Bikin Trauma
Film Horor Jadul Yang Bikin Trauma

  #entertainment #film

Film-film horror Indonesia jaman sekarang sih isinya cuma badan-badan seksi dibumbui drama dan nggak seram sama sekali. Kalau kamu emang penggemar film seram, kamu harus...

Keputusan Buruk yang Selalu Ada Di Film Horor
Keputusan Buruk yang Selalu Ada Di Film Horor

  #campursari

1. "Sebaiknya kita nggak pergi ke polisi" Polisi adalah temanmu, dibandingkan dengan pembunuh bertopeng yang mengejarmu. Di kebanyakan film horor, para tokohnya jarang yang berpikir...

8 Film yang Wajib Ditonton di Tahun 2013
8 Film yang Wajib Ditonton di Tahun 2013

  #entertainment #film

Banyak film-film menarik yang akan hadir tahun depan. Apa saja itu? The Hobbit: The Desolation of Smaug Oz: The Great and Powerful The Hunger Games:...

Film Politik Lincoln Yang Seru
Film Politik Lincoln Yang Seru

  #entertainment #film

Buat kamu penyuka dan penikmat film luar, maka kamu harus nonton film Lincoln ini. Film ini memang agak berat, karena menceritakan bagaimana kegidupan politik Abraham...

Film
Film "Mata Tertutup" yang Menjadi Ajang Kampanye

  #entertainment #film

Film Mata Tertutup yang mengungkap modus gerakan radikalisme di Indonesia menjadi kampanye antiradikalisme bagi generasi muda. Tidak hanya keluarga, sekolah dan perguruan tinggi juga diharapkan...

Madre : Film yang Mengajarkan Sang Pencari Ombak dalam Menghargai Hidup
Madre : Film yang Mengajarkan Sang Pencari Ombak dalam Menghargai Hidup

  #entertainment #film

Tansen (Vino G. Bastian) seorang surfer yang memilih hidup bebas tanpa jeratan rutinitas. Ia terobsesi untuk mencari ombak tertinggi untuk ditaklukan. Hanya satu rutinitas yang...

Ini Dia Film Pendek Pertama yang Dirangkai dari Kumpulan Video Vine
Ini Dia Film Pendek Pertama yang Dirangkai dari Kumpulan Video Vine

  #lifestyle #teknologi

Meski statistik Vine menurun drastis sejak Instagram Video dirilis pada akhir Juni lalu tapi hal ini tidak berarti aplikasi video sharing 6 detik Vine telah...

Film Inspiratif yang Cocok Ditonton Setelah Putus Cinta (part 1)
Film Inspiratif yang Cocok Ditonton Setelah Putus Cinta (part 1)

  #lifestyle #love

Dibandingkan makan es krim dan menonton DVD film romantis yang klise, coba tonton lima film ini yang akan membuat Anda ingin kembali mendapatkan inpirasi hidup...

Seperti biasa kita dateng lagi buat update chart international versi kita nih. Nah kalo di awal minggu lalu kan pemuncak kita adalah si Fenomenal Pharrell Williams, kali ini Pharrell tetap jaya di top chart minggu ini lho Sobat Polimoli. Soundtrack Despicable Me 2 ini susah banget buat digusur dari top chart ya Sobat Polimoli.

Minggu ini banyak banget musisi baru yang masuk chart, tentu dengan single barunya juga Sobat Polimoli. Untuk minggu ini Sobat Polimoli bisa dengerin aja DJ Snake & Lil Jon dengan Turn Down For What yang ada di posisi keempat, atau Lana Del Rey dengan single barunya, West Coast yang berada di posisi ke sembilan.

Mau tau chart lengkapnya? Cekidaaawwt!

 

1. Pharrell Williams – Happy

2. John Legend – All of Me

3. Idina Menzel – Let It Go

4. DJ Snake & Lil’ Jon – Turn Down For What

5. Ed Sheeran – Sing

6. Justin Timberlake – Not a Bad Thing

7. Jason Derulo feat. 2 Chainz – Talk Dirty

8. Paramore – Ain’t it Fun

9. Lana Del Rey – West Coast

10. Christina Perri - Human

 

 

Halo Sobat Polimoli!

Buat kalian yang udah nunggu track Indonesia mana nih yang ngerajai chart menjelang long weekend ini, tenang! Kita udah punya Listnya untuk Kalian!

Di minggu lalu, lagu cinta terbaru milik Abdul and The Coffee Theory yang berjudul sibuk, menggeser lagu super catchy milik Hi-Vi yakni Heartbeat. apakah kali ini dia masih bisa bertahan?

*drum rooolllllll*

Yak, ada juaranya tetep nih Sobat Polimoliiiii. Juaranya tetep single dari Abdul and The Coffee Theory yang berjudul Sibuk! lagu ini emang keren banget dan cocok buat kalian pasangan-pasangan baru untuk saling gombal pake lagu ini. hehehe.

Hi-Vi, The Overtunes dan RAN yang sempat merajai chart kini harus rela turun di peringkat ke dua, ketiga dan keempat Sobat Polimoli. Yang baru di chart Indonesia minggu ini adalah Trio Lestari dengan singlenya, Gelora Cintaku.

Penasaran track lain yang masuk chart? Ini dia chart lengkapnya, cekidot!

 

1. Abdul & The Coffee Theory – Sibuk

2. Hi-Vi – Heartbeat

3. The Overtunes – Sayap Pelindungmu

4. RAN – Begitu Saja

5. Trio Lestari – Gelora Cintaku

6. Ryan Tedja – Menyesalnya Aku

7. The Sunday People feat. Davina Raja – Hanya Satu Hari

8. Andira – Hanya Kamu

9. Gita Gutawa – Rangkaian Kata

10. Radhini – Kebebasan

Ini dia 2 orang pemenang yang berhasil mendapatkan 1 buah powerbank dan pulsa 100k. Pemenang Power bank : Ressa Rizky Mutiara Pemenang Pulsa 100k : Amelia Syahrani Selamat buat pemenang silahkan kirim data diri kamu ya ke quizpolimoli@gmail.com

Keperawanan dan Keperjakaan Itu Penting Nggak Sih Sobat Polimoli ? polimolidotcom - 1 week ago

http://www.arigbuy.com/xiaomi-cell-phone.html Qualcomm 28nm dual-core 1.7GHz, king of dual-core device. Equipped with Qualcomm Snapdrong S4 Pro dual-core 1.7GHz, use the same as XIAOMI 2S' 28 nanometer technology and the new Krait 300's structure, single core performance. Increase 25% more than XIAOMI 2, has already beyoung many quad-core device performance, easily to support any applications, make youth full of spirit.

Confirmed: Xiaomi Hongmi 2 dengan Display 5,5 inci Micss Davies - 1 week ago

kalau memang dijaga di dlm sel penjara, harusnya pas memfoto ada cahaya dri layar hpnya dong. dan kalau ada cahaya berarti si phillip wood pasti ketahuan sama penjaganya. think logic friend!

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia γαεστρο ορλύ - 1 week ago

penting banget dong menjaga keperwanan atau keperjakaan kita. karena dalam setiap agama manapun mengajarkan kita untuk hanya melakukan hubungan sex dengan pasangan suami/istri. selain itu menjaga keperawanan hingga waktu yang tepat sama dengan menerapkan kesehatan bagi tubuh kita agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan daerah reproduksi. yang lain tentu saja keperwanan bagi wanita harta yang tidak ternilai dan harus diberikan kepada orang yang tepat.

Pentingkah Keperawanan dan Keperjakaan ? Tri Budianto - 2 weeks ago

dikit-dikit amerika... dikit-dikit yahudi.. emangnya ga ada yang laen?

Salah Satu Penumpang MH370 Sempat Mengirim Pesan Minta Tolong dari Diego Garcia Deathforthepast Ozawa - 2 weeks ago